160 CPNS Pemkab Sampang Terima SK

SAMPANG – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya sebanyak 160 CPNS pelamar umum di lingkungan Pemkab Sampang menerima SK PNS. Penyerahan SK PNS ini diberikan langsung oleh Bupati Sampang H Fadhilah Budiono di Pendopo Kabupaten Sampang, Senin (31/7) kemarin.

CPNS yang menerima SK terdiri dari 37 tenaga medis kesehatan, 42 tenaga teknis lainnya dan 81 tenaga pendidikan. Tampak hadir, Bupati H Fadhilah Budiono, Wabup DR Said Hidayat, Kabag Kepegawaian Pemkab Sampang Suhandono SH MM, Kadis P dan K Sampang Drs H Moh Sahid MM, Kadis Kesehatan Dr H Firman Pria Abadi MM, Kepala Bawasda Drs h Moh Zainal Abidin MM, dan Asisten III Sugito SH.

”Jabatan yang disandang tidak hanya untuk mencari nafkah tapi sebagai bentuk pengabdian kepada Negara. Karena PNS harus menjadi pelopor dan contoh yang baik sebagai pelayan masyarakat,” kata Fadhilah Budiono dalam sambutannya kemarin. Untuk itu ingat Fadhilah, setiap PNS harus siap dan mau ditempatkan dimana saja diseluruh wilayah Kabupaten Sampang. Karena ini, sebagai wujud pengabdian PNS secara nyata kepada Negara dan masyarakat.(nor)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s