CPNS Pemkab Kediri

01 Nopember 2006
Nopember, Penerimaan CPNS Dibuka Lagi

CPNS – Peluang masyarakat umum untuk mengikuti rekrutmen CPNS tahun 2006 di lingkungan Pemkab Kediri dipastikan tertutup. Karena penerimaan CPNS kali ini, sengaja diperuntukkan bagi ratusan pegawai honorer daerah (honda) Pemkab Kediri yang pada tahun-tahun sebelumnya tidak masuk dalam rekrutmen.
Data yang diperoleh Duta menyebutkan, sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI, Kabupaten Kediri mendapatkan jatah sebanyak 595 formasi CPNS tahun 2006. Rekrutmen itu sendiri menurut rencana akan digelar pada pertengahan bulan Nopember 2006 nanti.

Adapun dari 595 formasi rekrutmen CPNS yang tersedia, diantaranya sebanyak 65 orang untuk tenaga kesehatan seperti perawat, apoteker, bidan dan dokter. Lalu, sebanyak 353 tenaga pengajar mulai TK hingga SMA. Kemudian, 1 penyuluh pertanian dan sebanyak 186 tenaga administrasi.
Namun dari semua formasi tersebut semunya diperuntukkan bagi pegawai honda Pemkab Kediri. Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Kediri, Untung Supriyono ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa kepastian waktu rekrutmen masih menunggu jadwal dari pusat.(to)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s