Pengadaan Penerimaan CPNS Serentak Agustus 2007 di Daerah

Pengadaan CPNS Serentak Agustus 2007 di Daerah
Tahun ini pengadaan CPNS hanya khusus untuk tenaga Honorer yang sudah masuk database. Wew, ga adil banget buat pelamar umum. Demo yukk…

Seperti pernyataan Menpan yang diberitakan di http://www.indonesia.go.id , pengadaan tahun 2007 yakni formasi tahun 2006, diisi 325.000 orang dengan rincian alokasi 275.000 tenaga honorer daerah, 40.000 tenaga honorer pusat, dan 10.000 tenaga yang terikat ikatan dinas pada beberapa instansi pusat. Formasi CPNS tahun 2006 hanya diperuntukkan bagi tenaga honorer dan tenaga yang diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan mendesak seperti tenaga ikatan dinas dan calon diplomat, petugas lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), tenaga auditor di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), akuntan di Departemen Keuangan, dan tenaga imigrasi.

Sedangkan untuk formasi selanjutnya ditetapkan diisi 300.000 orang dengan rincian alokasi 220.000 tenaga honorer daerah, 30.000 pelamar umum daerah, 25.000 tenaga honorer pusat, dan 25.000 pelamar umum pusat. Rekrutmen oleh pelamar umum masih diutamakan untuk tenaga pelayanan dasar dan tenaga teknis yang betul-betul dibutuhkan, sedangkan tenaga administrasi ditiadakan karena sudah terpenuhi oleh tenaga honorer.

Satu tanggapan untuk “Pengadaan Penerimaan CPNS Serentak Agustus 2007 di Daerah

  1. Saya heran kenapa ya orang sekarang senangnya ngajak demo melulu….Padahal rata2 demo -demo yang diadakan hampir selalu anarkhis…..
    Sampeyan orang terpelajar mbok ya jangan ngajak2 demo….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s