Gambar

Halal Bihalal Alumni Ponpes Al-Khoirot

2 September 2012

Pondok Pesantren Al-Khoirot yang terletak di Desa Karangsuko melaksanakan kegiatan Halal Bihal yang dihadiri oleh para alumni pondok pesantren tersebut, bertempat di halaman Pondok Pesantren Al-Khoirot pada hari Minggu (2/9/2012).

Hadir pada acara tersebut Kabag Bintal dan Kerohanian Setda Kabupaten Malang H. Nurhasyim, SH, M.Si. yang mewakili Bupati Malang, Muspika Pagelaran serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Malang.

Pada kegiatan tersebut seharusnya hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Syaifullah Yusuf, tetapi karena beliau ada kesibukan lain sehingga tidak bisa hadir di acara tersebut. Tetapi suara beliau sempat diperdengarkan oleh Habib Zainal Abidin, alumni pondok pesantren tersebut yang saat ini menjadi Ketua KPU Kabupaten Pasuruan melalui microfon sehingga dapat didengarkan oleh seluruh alumni dan undangan yang hadir. Habib Zainal Abidin secara bersamaan juga didaulat sebagai penceramah pada acara halal bihalal tersebut.

Saat ini Pondok Pesantren Al-Khoirot dipimpin oleh Dr. K.H. Fatih Syuhud, MA, salah satu putera Alm. K.H. Syuhud Zayadi yang dahulu merupakan pendiri pondok pesantren tersebut.K.H. Fatih Syuhud cukup lama menempuh studi di luar negeri dan serta bersama saudara-saudaranya dan para pengurus pondok lainnya, kyai yang memiliki penampilan tenang dan sabar tersebut saat ini terpanggil untuk kembali membesarkan pondok pesantren yang sudah didirikan oleh ayahnya tersebut.

Sumber: http://pagelaran.malangkab.go.id/?p=2313

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s